• dede420

Winamp Akan Comeback Dengan Banyak Perubahan!


Pemutar musik yang begitu populer di masanya, Winamp baru saja mengumumkan logo baru dari aplikasi tersebut yang datang dengan sejumlah fitur menarik. Perubahan ini bagi Winamp akan menjadi revolusi baru.


Pengumuman mengenai logo baru Winamp ini disampaikan secara resmi melalui situs aplikasi pemutar musik tersebut. Pihak Winamp menjanjikan tampilan yang lebih modern bagi penggunanya.


Pihak Winamp meyakini jika desain baru aplikasi pemutar musik tersebut akan kembali menjadi lebih booming dari seri sebelumnya. Salah satu usaha perombakan ini dilakukan dari segi logo Winamp yang sudah cukup lama digunakan.

Begitu ikonik pada masanya, logo Winamp terbaru ini akan menggunakan dua garis vertikal yang tidak sejajar. Sebelumnya, Winamp menggunakan logo berwarna kuning mirip petir.


Menyaingi kepopuleran Spotify dan aplikasi pemutar musik lainnya, Winamp versi terbaru ini juga memungkinkan pengguna untuk dapat mendengarkan musik secara online.

Semakin meluas, sejumlah fitur baru yang dihadirkan Winamp adalah radio dan podcast. Nantinya, Winamp akan menjadi peluang baru untuk para konten kreator.