• Inas024

Weird Genius Kolaborasi dengan Yellow Claw dan Novia Bachmid Rilis Single "Lonely"!


Weird Genius kembali berkolaborasi dengan Duo Belanda Yellow Claw berjudul "Lonely". Tidak hanya berkolaborasi dengan Yellow Claw, Weird Genius juga mengajak Novia Bachmid untuk mengisi vokal pada lagu barunya tersebut. Sebelum mengeluarkan lagu terbarunya, Weird Genius dan Yellow Claw juga pernah berkolaborasi dengan judul lagu ‘Hush’ dengan vokalis Reikko. Lagu tersebut sudah mencapai 30 juta kali pemutaran termasuk pemutaran melalui streaming dan radio. Sekarang di kolaborasi mereka yang kedua ini "Lonely" mereka menampilkan produksi yang lebih optimis yang dipadukan dengan vokal Novia Bachmid yang kuat dan tajam.


Lagu “Lonely” mengkisahkan siapapun yang ingin menyendiri, menjernihkan pikiran dan keluar dari rutinias.


"Yang terkadang memang ingin menyendiri meski tidak semudah dengan membeli sebuah tiket sekali perjalanan ke tujuan yang tidak kita rencanakan sebelumnya, seperti yang diceritakan di lirik lagu ini," kata Novia Bachmid dikutip dari akurat.co.


"Pesan yang lebih mendalam bahwa kita sering melakukan istirahat tetapi dengan menipu diri kita sendiri dan berpikir kalau semua baik-baik saja dan mengelabui pikiran kita sendiri seperti yang kita lihat di social media bahwa seseorang hidup dengan penuh kebahagiaan namun kenyataannya malah sebaliknya," tambah Novia Bachmid.


Yellow Claw sendiri sudah dikenal dengan duo yang selalu menghasilkan lagu dance popular yang sampai detik ini sudah merilis 4 album dengan beberapa global hits single seperti "DJ Turn It Up", "Till It Hurts" and "Love & War". Video Musik "Lonely" sudah dapat ditonton di Kanal YouTube Yellow Claw.