• Inas024

Video Musik "Takdir Beda", Agatha Chelsea Akui Visual MV Terinspirasi dari WandaVision Marvel


Agatha Chelsea merilis single sekaligus video musik "Takdir Beda". Dia mengaku visual dan ide cerita video musik tersebut sesuai dengan harapannya. Kali ini Agatha Chelsea memberanikan dirinya keluar dari zona nyaman dengan genre yang baru, ia yang biasa dengan genre RnB kini memberanikan diri menyanyikan lagu Ballad. Penyanyi berusia 20 tahun ini mengaku begitu menyukai dunia perfilman Amerika. Untuk itu dia sengaja menyuguhkan visual video musik "Takdir Beda" seperti layaknya sebuah film.


"Jadi kalau look nya dari itu ya, karena aku penge look nya kelihatan kaya seakan akan di shoot nya pakai kamera film. Jadi maka dari itu warnanya, grading, semuanya film baget,” ujar Aghata Chelsea, Kamis (17/2/22).


Selain itu, Agatha Chelsea turut menghadirkan cerita yang terinpirasi dari salah satu film Marvel favoritnya, yakni WandaVision


Selama proses penggarapan video musik, terjadi beberapa perubahan dari segi cerita lantaran kondisi cuaca yang kurang mendukung.


"Kami ganti script segala macem di hari H, dan itu inspirasi cerita script yang final itu dari WandaVision karena aku suka banget sama marvel movies. WandaVision diambil sedikit dari story line ya,” ujar Agatha Chelsea.


Agatha mengaku kala itu sangat ingin menyuguhkan nuansa film yang begitu nyata untuk para penonton video musik "Takdir Beda". Setelah kini sudah selesai digarap, Agatha pun merasa puas dengan hasil video musik ala film Amerika yang dia dambakan.