• Inas024

Tompi Ingatkan Agar Tak Pamrih dalam Pertemanan Lewat Single "Makan Teman"!


Tompi baru saja merilis single terbarunya bertajuk "Makan Teman". Single ini seolah menjadi pengingat indahnya pertemanan sekaligus agar tak pamrih dalam pertemanan.

"Saya membuat lagu ini untuk mengingatkan kalau dalam hidup ini, kita pasti akan membutuhkan orang lain, dan begitu sebaliknya. Jadi, dalam berteman, tidak boleh ada perhitungan. Karena modalnya adalah ikhlas dan rela," tutur Tompi dalam press release-nya.


Diproduseri oleh Yudhistira Arianto dan ditulis secara langsung oleh Tompi, pesan yang ingin disampaikan adalah sendiri itu tidak enak!


“Sekaligus mengingat masa- masa indah bersama teman masa lalu atau sekaligus jadi pengingat untuk kita menghubungi lagi teman-teman yang sudah lama tidak kita hubungi,” jelas Tompi.


Ia turut mengatakan banyak orang di sekitarnya yang mengalami hal yang sama dengan pesan lagu tersebut. “Lagu ini bisa jadi alternatif dan bisa didengarkan saat sedang merenung,” ujar Tompi.


Tompi yang berasal dari Aceh tidak hanya dikenal sebagai penyanyi namun juga dikenal sebagai dokter spesialis bedah plastik.

Lagu baru Tompi, Makan Teman bernuansa Pop Jazz dengan tempo lambat. Lagu baru Tompi tersebut bercerita mengenai bagaimana seharusnya sebuah pertemanan.


Sementara itu, Tompi turut menjamin akan adanya karya-karya baru yang dirilis dalam waktu dekat. Sebelumnya, Tompi sudah cukup lama absen dalam merilis karya solo. Karya solo terakhirnya berada di album "Romansa" yang dirilis 2016 silam. Beberapa karya barunya adalah hasil kolaborasi dengan musisi lain. Misalnya saja "Feel This Way" dan "Something To Live For" yang berkolaborasi dengan Incognito pada 2019 lalu.