• Inas024

Sal Priadi Adakan Pertunjukan Dadakan di Lapangan Banteng, ada Kunto Aji dan Teddy Adhitya Juga!


(Sumber: Twitter/cresceniya)


25 April kemarin, Sal Priadi mengadakan pertunjukan dadakan secara sederhana di Lapangan Banteng, Jakarta Pusat. Pertunjukan ini ia umumkan melalui sebuah surat yang ia tulis dan posting di akun Instagramnya beberapa hari sebelumnya.

Di pertunjukan ini, ia hanya menggunakan sebuah meja dan kursi sebagai panggungnya. Bermodalkan sebuah gitar, ia lalu memulai pertunjukan sederhananya dengan mengajak penonton bernyanyi bersama-sama di tiap lagu yang ia bawakan. Energi dan antusias penonton sangat terasa, semua ikut bernyanyi hingga menari.


Tak sendiri, musisi lain yang datang pun turut tampil seperti Teddy Adhitya dan Kunto Aji. Penonton langsung histeris ketika Teddy Adhitya muncul dan membawakan lagu "Just You". Kemudian Kunto Aji pun hadir dan membawakan lagu "Mercusuar". Tak hanya mereka, salah satu member Matter Halo, Ibnu Dian juga hadir dan membawakan lagu "Million".


Pertunjukan ini berlangsung selama 1,5 jam dari pukul 15.30 WIB hingga 17.00 WIB. Banyak penonton yang datang meskipun pertunjukkan ini diadakan di hari Senin. Tak hanya dari Jakarta, beberapa penonton juga berasal dari Depok, Bekasi, Bogor, Cikarang, hingga Surabaya.


Di Twitter, banyak penggemar lainnya yang juga ingin menonton dan merasakan pertunjukan sederhana ini.


"Mas sal, mbok ya punya niatan sekali kali ke lamongan, deket sama kota asalmu loh, apa pas mudik nanti mampir sini? Yuk mau yuk hehe" balas salah satu penggemar dengan username @Cempleeng di salah satu twit Sal Priadi.


"Mas Sal, kapaan manggung di Bali? Aku hampir hafal semua lagu mas Sal dari yang jarang didenger orang-orang sampe yang sering.. wkwkw" tulis @muthialatief.


"Mas sal tak tunggu di kampung halamanmu" tulis @berryyakult di Twitter.