• Inas024

Rilisan MV Terbaru "The Joker And The Queen" dari Ed Sheeran dan Taylor Swift Bikin Nostalgia!


Ed Sheeran dan Taylor Swift mengajak pendengar mereka bernostalgia lewat video musik dari lagu kolaborasi terbaru mereka berjudul "The Joker and the Queen". Hal ini dikarenakan video musik "The Joker And The Queen" dibintangi oleh aktor yang sama yang berperan sebagai Taylor Swift dan Ed Sheeran muda di video musik "Everything Has Changed" tahun 2013, yakni Ava Ames dan Jack Lewis. Di video musik "The Joker and the Queen" terlihat scene Ames dan Lewis sedang melihat salah satu foto masa kecil mereka hingga kemudian membuat mereka tampak sedih dan kesepian. Akhirnya Ames dan Jack bertukar pesan dan kembali bersama di akhir video musik. Ames dan Levis masih anak-anak saat membintangi video musik "Everything Has Changed". Mereka berperan sebagai pelajar yang selalu bersama sepanjang berada di sekolah.


Di akhir MV, Ed Sheeran dan Taylor Swift muncul untuk menjemput Ames dan Levis cilik. Beberapa waktu lalu, sebagaimana dikutip dari People pada Jumat (11/2/2022), Ed Sheeran mengatakan bahwa Taylor Swift akan menyumbangkan suaranya di versi terbaru dari lagu "The Joker And The Queen" yang merupakan salah satu single dari album barunya, "=".


Ed Sheeran dan Taylor Swift bersahabat sejak 2012. Sheeran yang asal Inggris dan Swift yang asli Amerika Serikat telah berkolaborasi dalam beberapa lagu termasuk "Everything Has Changed", "End Game", dan "Run (Taylor's Version)".


"Kami berdua telah melalui begitu banyak perubahan tapi kami tetap sama. Dia teman yang luar biasa. Dia selalu ada saat aku membutuhkan teman bicara," ujar Taylor Swift kepada Entertainment Tonight tahun lalu.