• Inas024

Rahadian, Ceritakan Tentang Friendzone Lewat “Begini Saja”


Memasuki awal tahun 2022, Musica Studio’s terus melahirkan talenta-talenta muda dalam industri musik di Indonesia. Januari kemarin, Musica memperkenalkan Rahadian, solois pria generasi millenial yang siap menjajaki karir di industri musik Tanah Air. Pria kelahiran 1995 ini terbilang masih asing di telinga, namun ketertarikan Rahadian dalam dunia musik sudah ia sadari sejak kecil dengan mulai berlatih vokal, piano, hingga mencoba peruntungan di beberapa ajang pencarian bakat.


Rahadian sendiri kini juga sedang bekerja di sebuah perusahaan swasta, dalam acara Afternoon Talk With Rahadian yang diadakan oleh MAXstream Telkomsel (10/02) pria yang kerap kali disapa "Dian" ini mengatakan "untuk sekarang aku masih 'dua kaki' antara kantor tempat kerja aku dan Musica, aku juga udah komunikasi dengan Musica Studio's terkait jadwal kerja aku di kantor. Untungnya dari label (Musica Studio's) sendiri bisa mengerti kewajiban lain yang aku punya diluar label."


Rahadian juga mengaku memiliki beberapa tokoh yang menjadi inspirasinya dalam dunia musik, "(musisi) dalam negeri aku sukanya Ardhito Pramono, Tulus, sama Afgan. Kalau (musisi) dari luar negeri aku sukanya Bruno Mars sama Michael Buble untuk jadi inspirasiku sebagai penyanyi" ungkapnya.


Bergabungnya Rahadian di Musica Studio’s berawal dari sebuah rekaman video amatir yang sampai ke pihak Musica hingga kemudian membuka pintu dapur rekamannya untuk Rahadian. Pada awal tahun 2022, menjadi momen yang tepat untuk Rahadian memulai karirnya di industri musik dengan merilis single pertama berjudul “Begini Saja”. Single ciptaan Pika Iskandar ini bercerita tentang rasa penasaran seorang lelaki kepada teman perempuannya yang telah lama dikenal.

Dalam video musik “Begini Saja” terlihat sepasang sahabat yang terjebak dalam friendzone, kisah yang sangat relate dialami oleh generasi muda.


“Begini Saja” dari Rahadian sudah tersedia di seluruh platform streaming musik digital. Untuk video musiknya dapat disaksikan di Youtube Musica Studio’s. -Inas