• Inas024

Obati Kerinduan Para Penggemar, Sal Priadi dan Nadin Amizah Adakan Pertunjukan Sederhana!


Bermula pada 23 Maret 2022, Sal Priadi mengunggah secarik surat pada akun Instagram-nya. Pada surat tersebut, ia mengungkapkan keinginannya ke Kota Jogja untuk bernyanyi dan bertemu banyak orang sampai menunda jadwal promo yang seharusnya ia lakukan di Jakarta.

"Tiba tiba saja terlintas mendadak. Aku mau pergi ke jogjakarta berdua sama Angga. Orang managementku kaget, mustinya ada jadwal promo di jakarta, boleh kita geser sedikit aku bilang, aku mau bawa gitar, aku mau ketemu orang, mau nyanyi disana, dimananya terus terang belum tahu, bisa jadi di taman taman, tempat kopi, balai rw atau kalau ada yang rumahnya boleh dirameni sama aku, juga ayo. satu yang pasti semua orang boleh datang, yang kere atau punya uang, yang hatinya sedang senang atau sedih, yang sedang sendiri atau sudah berdua. janjinya satu, kita nyanyi kencang kencang sama sama (lebih karena tidak akan dicolok gitarku, suaraku ke mesin mesin yang bisa membuat semuanya terdengar lebih keras)," tulisnya pada caption postingan tersebut.


Pertunjukan ini tidak hanya berlangsung di Kota Jogja, namun berlanjut ke Kota Semarang, Bandung, bahkan Jakarta. Pertunjukannya dinilai sederhana karena ia tidak menggunakan sound system dan panggung. Di beberapa kota, Sal Priadi hanya menggunakan sebuah kursi atau sebuah meja untuk menjadi "panggung"-nya. Banyak penggemar yang antusias dengan pertunjukan ini, setiap tempat yang menjadi lokasi pertunjukan Sal selalu dipenuhi penggemar yang tak ingin melewatkan pertunjukan ini.


Tak berselang lama, di awal bulan April lalu Nadin Amizah turut mengumumkan keinginannya mengadakan pertunjukan sederhana. Kali ini, agar sejalan dengan album terakhirnya yang bertajuk "Selamat Ulang Tahun", Nadin ingin datang ke beberapa rumah penggemarnya yang berulang tahun di bulan April untuk mengadakan pesta ulang tahun sederhana. Pengumuman ini ia sampaikan lewat Instagram Story pada 3 April 2022, banyak sekali penggemar yang antusias dan ingin ulang tahunnya kali ini dirayakan bersama Nadin Amizah secara sederhana dan intimate.

Sama seperti Sal Priadi, Nadin Amizah juga mengadakan pertunjukannya di beberapa kota yang kabarnya akan berakhir di Bandung yang merupakan kota kelahirannya. Pertunjukannya tak kalah sederhanya, hanya ditonton sekitar 15 orang, tanpa menggunakan mic, dan hanya bermodalkan speaker untuk memutar minus one lagu-lagunya.