• Inas024

Met Gala 2022: Kata Netizen Indonesia, Anderson Paak Mirip Pak Tarno!


Kehadiran Anderson Paak dalam Met Gala 2022 tidak disangka bikin netizen di Indonesia salah fokus. Personel Silk Sonic ini dianggap mirip dengan pesulap kocak Tanah Air, Sutarno alias Pak Tarno. Ia tampil dengan potongan rambut bowl cut yang mengilap, ditambah dengan kacamata hitam dan senyum semringah menghiasi wajahnya.


Dilansir dari Hypebeast, Rabu (4/5/2022), ia menghadiri acara dengan tema "Gilded Glamour" dengan mengenakan jaket Gucci bertahta permata dan dasi kulit. Beragam komentar netizen Tanah Air langsung mengalir, menyamakan pelantun "Leave The Door Open" ini dengan pesulap yang punya jargon "jadi apa prok prok prok".


Anderson .Paak sendiri sempat berbincang dengan Interview Magazine soal penampilannya di acara yang digelar The Metropolitan Museum of Art's Costume Institute. Ia mengungkapkan kunci penting dalam penampilannya di event tersebut.


"Rasa percaya diri adalah kuncinya. Pastikan napasmu sesegar penampilanmu, bersenang-senanglah dan nikmati momennya—kamu mungkin tak akan terlihat sekeren ini lagi. Yang tidak boleh kau lakukan: terlalu banyak bicara dan terlalu sering main HP," katanya.


Tak berselang lama, kata kunci "Pak Tarno" pun menjadi trending di Twitter Indonesia karena peristiwa ini. Bahkan, Anderson Paak sampai membuat IG story soal kemiripannya dengan Pak Tarno sampai mengganti profile picture akun Instagramnya dengan foto Pak Tarno. Karena semakin viral, Pak Tarno ikut memberikan balasan kepada Anderson dan ikut mengganti foto profil Instagramnya menjadi foto Anderson Paak saat di Met Gala 2022.