• Inas024

Menutup Bulan Kasih Sayang, Hits Records Rilis Album Kompilasi Bertajuk "Journey of Love"


Tahun 2022 label musik Hits Records mempersembahkan album kompilasi terbaru yang bertajuk “Journey Of Love” yang berisi kumpulan lagu-lagu Hits yang merajai tangga lagu Tanah Air. Para penyanyi yang tergabung di dalam album ini diantaranya adalah Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Agatha Chelsea, Ghea Indrawari, Novia Bachmid & Melissa Hart.


Album Journey Of Love ini terdiri dari 9 track single top hits yang merajai tangga lagu musik di Indonesia dan juga 2 track baru yang belum pernah dirilis yang berasal dari Nuca dan Faith CNS. Dengan adanya 2 track baru tersebut diharapkan bisa lebih menambah warna dari Album Journey Of Love ini.


Tak hanya itu, seluruh track pada Album Journey Of Love ini mendapatkan treatment spatial audio di Apple Music dan dapat di dengarkan sensasi teknologi dari “Dolby Atmos”. Seperti yang kita tahu, “Dolby Atmos” adalah teknologi yang berfokus pada pengiriman audio dinamis ke telinga kita, dimana kita dapat mendengarkan suara yang datang dari segala arah, seolah musik menjadi lebih hidup dan mengelilingi kita.

“Love is the most beautiful thing a human can give and receive. But like anything valuable in life, Love also comes with a price. Journey of Love is an album that covers the uncertain dynamics of love, the ups and downs, and the sacrifices and pains in experiencing it. With the never-ending problematics and goods that love provides, this album covers its nooks and cranny, its existence would serve as a friend who would accompany those with their hearts full of butterflies and even those who are filled with thorns.”


Kutipan di atas merupakan gambaran secara garis besar dari album "Journey Of Love". Album ini sudah tersedia di berbagai platform streaming musik digital sejak 25 Februari 2022.