• Inas024

Menjelang Ramadhan, Opick dan Reza Artamevia akan Rilis Single Kolaborasi!


Penyanyi religi Opick berkolaborasi dengan Reza Artamevia akan berkolaborasi dalam lagu bertajuk "Engkau Tak Sendiri". Ini adalah kali pertama bagi Opick dan Reza berduet. Dalam video klipnya, Reza Artamevia tampil mengenakan busana muslimah. Reza tak berpikir panjang ketika ditawari berduet dengan Opick membawakan lagu religi. Baginya, proyek itu merupakan kesempatan langka yang tak ingin disia-siakannya.


"Excited banget. Sudah gitu ya kami sudah kenal juga yang pasti tuh seru nih. Mas Opick ini memberikan kebebasan, tapi aku tetap minta guide karena beliau yang punya lagu kan, punya konsepnya," ujar Reza Artamevia.


"Ini sebuah kesempatan buat saya, kesempatan baik buat saya dan ini merupakan clue buat saya it's about time. Mudah-mudahan saya lebih baik lagi. Ini maknanya dalam banget," lanjut pelantun "Berharap Tak Berpisah".


Hal senada disampaikan oleh Opick. Ia sangat senang bisa berkolaborasi dengan Reza Artamevia yang sebagai penyanyi pop.


"Saya menemukan kita kolaborasi (dengan Reza) ada harapan besar," ujar Opick.


Reza juga berharap kolaborasi ini dapat mengubah pribadinya menjadi lebih baik. "Memang kolaborasi ini pertama kali, mudah-mudahan saja ini jadi pintu buat saya untuk selanjutnya lebih baik lagi," kata Reza Artamevia, di sela penggarapan video klip lagu "Engkau Tak Sendiri" di kawasan di Kota Tua, Jakarta Barat, Selasa (22/3/2022).


Lagu "Engkau Tak Sendiri" akan menjadi bagian dari album religi terbaru Opick yang bertajuk Sang Maha Cinta yang akan dirilis pada 31 Maret 2022.