• romi043

'Menghapus Jejakmu' Versi NOAH Rilis Hari Ini! Remake Video Klip Diperankan oleh Angga dan Vanesha


Grup band NOAH kembali membuat remake video klip lagu lawasnya, yaitu 'Menghapus Jejakmu' yang akan dirilis hari ini. “21.01.2022,” tulis instagram NOAH pada caption sebuah foto yang memperlihatkan kebersamaan Angga Yunanda (Ariel) dan Vanesha Prescilla (Dian Sastro) di video remake NOAH ‘Menghapus Jejakmu’ Second Chance. Sebagai informasi, lagu yang bertajuk 'Menghapus Jejakmu' ini merupakan single utama dari album ketiga Noah, yakni Hari Yang Cerah pada 2007.


Model video klip yang akan dirilis kali ini ditunggu-tunggu oleh para penggemar setelah dua lagu NOAH Second Chance menggandeng artis muda papan atas. Video pertama, 'Yang Terdalam' dibintangi Iqbaal Ramadhan dirilis pada 16 Desember 2021 lalu sedangkan video kedua, 'Bintang di Surga' dibintangi oleh Jefri Nichol dan Anya Geraldine, dirilis pada 7 Januari 2022.


"Gawat ini Masak trending music di YouTube Ada 3 yg berasal Dari channel Noah official." tulis @ridho********** di kolom komentar salah satu postingan @noah_site di Instagram.


Kini, video klip remake 'Menghapus Jejakmu' sudah bisa ditonton di YouTube Channel NOAH OFFICIAL.