• Inas024

Mengenang Kepergian Sang Legenda, Musica Studio’s Rilis Lagu "Yang Kusayang" dari Chrisye!


15 tahun telah berlalu sejak kepergian sang legenda, (Alm.) Chrisye pada tanggal 30 Maret 2007 silam. Tak ingin melewatkan momen krusial ini dengan begitu saja, Musica Studio’s hadirkan sebuah lagu yang belum pernah dirilis sebelumnya oleh (Alm.) Chrisye bertajuk “Yang Kusayang” yang telah lama tersimpan di dalam arsip penyimpanan.


“Lagu ini adalah materi unreleased kira-kira dari tahun 80an, saya gak tau pastinya. Tapi, menurut saya kayaknya sih dari era album yang ada lagu “Kisah Cintaku” (album “Jumpa Pertama”, 1988).” ungkap Pasha Chrismansyah anak dari mendiang (Alm.) Chrisye.


Pasha membagikan cerita, “Tante Acin pernah bilang kalau papa ada lagu yang belum pernah dirilis. Kalau gak salah, Tante Acin sebut ada 2 (dua). Ya, setelah lagu 'Rindu Ini' yang rilis tahun lalu, akhirnya lagu 'Yang Kusayang' ini muncul juga ke permukaan.”


“Harapan saya semoga lagu unreleased ini bisa menjadi sesuatu yang spesial untuk penggemar setia papa. Mereka bisa ditemani kembali oleh suaranya untuk mengobati rindu kepada idolanya”, tambah Pasha.


Lagu “Yang Kusayang” diciptakan oleh Sam Bobo dan Billy J. Budiarjo. Untuk aransemennya sendiri ditangani oleh Billy J. Budiarjo.


“Yang Kusayang” dari Chrisye sudah bisa didengarkan di seluruh platform musik digital seperti Langit Musik, Spotify, Resso, Apple Music, Youtube Music, JOOX dan Noice. Untuk official lyric video nya dapat disaksikan di Youtube Channel “Musica Studios”.