• Inas024

Marion Jola Hebohkan Netizen di Musik Video Terbarunya Bertajuk "Overthinking"


Setelah hampir satu tahun tak mengeluarkan lagu baru, akhirnya di awal 2022 ini Marion Jola merilis single baru bertajuk “Overthinking” di bawah label rekaman Universal Music Indonesia. Kali ini ia merilis lagu yang ia ciptakan sendiri.Menurut Marion, sudah waktunya ia mengeluarkan karya yang dari pikiran, hati dan dirinya sendiri untuk para pendengarnya.


Lagu ini menceritakan dua sejoli yang memiliki perasaan cinta yang kuat sehingga selalu memiliki keinginan untuk selalu bertemu.Marion mengaku inspirasi lagu ini muncul setelah ia mendengar cerita seorang teman yang kerap merasa overthinking karena jauh dari pacarnya.


“Biar mereka lebih bisa mendengar dan merasakan orisinalitas seorang Marion Jola. Bahwa ini memang aku, musik aku yang kutuangkan dalam sebuah karya,” ujar penyanyi yang akrab disapa Lala itu dikutip dari Liputan6, Jumat (11/2/2022).


Namun dengan rilisnya video musik lagu ini banyak membuat netizen salah fokus karena kali ini ia menggaet kakak Fuji Utami, Fadly Faisal untuk model video klipnya.


Awal mula hal ini diketahui dari akun Instagram @lalamarionmj yang mem-posting teaser pada 7 Februari 2022. Lala tampak berdansa dengan Fadly. Kehadiran Fadly membuat warganet tak menyangka.


Sejak kepergian Bibi Ardiansyah, Fuji dan Fadly mulai jadi sorotan, termasuk saat tampil di video klip Lala. Beragam reaksi dari netizen pun membanjiri kolom komentar unggahan Marion Jola.