• Inas024

Manggung di Mandalika, Kamar Hotel Pamungkas Dibobol Maling!


Pamungkas menjadi salah satu musisi pengisi acara konser musik di Mandalika. Namun, ia mengalami kejadian kurang menyenangkan saat di sana.

Pamungkas menceritakan kamar tempatnya menginap di Lombok dibobol maling. Hal ini ia ceritakan lewat postingan Instagram Stories miliknya.

"Rumor is true. Tanggal 19 dini hari jam 02.00 WITA, kamar hotel tempat saya nginep di bobol," tulis Pamungkas dalam Instagram Story pada Minggu (20/3/2022).


Pamungkas mengungkapkan satu tasnya yang berisi dokumen-dokumen penting dibawa seorang pria yang membobol kamar hotel tempat ia menginap. Beruntung, pembobol kamar Pamungkas terekam di CCTV hotel. "Tas saya (yang berisi semua hal esensial dalam hidup ini) diambil lalu hilang aka gone," tulisnya lagi.


"Hal esensial salah satunya adalah file album 04," lanjutnya.


Tak sampai 24 jam, kepolisian Mataram berhasil menangkap pelaku. Barang-barang miliknya dipastikan polisi masih bisa kembali.

"Dihari yang sama jam 17.00 WITA, pelaku sudah tertangkap di kediamannya, barang barang semua aman sudah balik lagi," ungkapnya.

"Terima kasih kepada pihak kepolisian Mataram yang mantap banget banget ga sampai 24 jam sudah bisa tangkap," puji Pamungkas.

Pamungkas memperlihatkan dirinya tengah berada di kantor polisi dan mengambil tas hitamnya yang berisi dokumen-dokumen penting yang diambil maling tersebut.


Demi keamanan, Pamungkas bahkan membawa tas tersebut saat dirinya manggung di Mandalika.

"Ini tas gue bawa manggung ke atas panggung biar aman yakan," tulis Pamungkas.

Terlihat tas tersebut ikut berada di atas panggung dan berada tepat di samping Pamungkas.