• Inas024

Libatkan Puluhan Artis dan Influencer, Betrand Peto Rilis MV "Pesta"!


Betrand Peto rilis video klip lagu di hari ulang tahunnya ke 17 tahun pada tanggal 14 Maret 2022. Belum lama rilis, video musik lagu yang berjudul "Pesta" ini sudah masuk ke trending musik YouTube. Yang banyak menarik perhatian penonton, MV lagu diramaikan oleh deretan artis. Terlihat pada video musik ada Ayu Ting Ting, Raffi Ahmad, dan Nagita Slavina.


Video klip Pesta yang dinyanyikan Betrand Peto Putra Onsu rilis di kanal YouTube MOP Music pada 13 Maret 2022. Rilisnya video musik ini menjadi salah satu kado ulang-tahun ke-17 Betrand Peto.

"Semoga lagu Pesta ini menjadi awal lagu Onyo di masa remaja. Setelah usia 17 tahun, Onyo nggak mau hanya menyanyikan lagu sedih-sedihan," kata Ruben Onsu, ayah Betrand Peto Putra Onsu dikutip dari Tribun, Sabtu, 12 Maret 2022.


Video musik ini menjadi istimewa karena melibatkan banyak selebritas hingga influencer ternama Tanah Air. Jumlah selebritas hingga influencer yang dilibatkan Ruben Onsu di klip Pesta itu sampai 41 orang. Para selebritas itu seperti Gilang Dirga, Ayu Ting Ting, Wendy Cagur, Indra Bekti, Ramzy, Arie Tulang, Titi DJ, Fuji, dan Thariq Halilintar.


Ruben Onsu mengatakan, mengurusi para selebritas yang sangat sibuk itu tidak mudah meski hanya menjadi cameo di klip Pesta Betrand Peto.


"Aku ikuti jadwal mereka. Aku share kapan mereka bisa datang untuk syuting klip, meski sebenarnya saya deg-degan," kata Ruben Onsu.


Ruben Onsu juga harus melatih Betrand Peto sebelum syuting dilakukan. Betrand Peto Putra Onsu senang banyak selebritas terlibat dalam penggarapan video klip Pesta.

"Senangnya parah banget. Konsep video klipnya juga keren," kata Betrand.

Sebagai ayah, peran Ruben Onsu dalam penggarapan single Pesta ini begitu besar dalam karir bermusik Betrand Peto Putra Onsu. Ruben Onsu bahkan serius mengurusi detail persiapan hingga penggarapan single Pesta Betrand Peto Putra Onsu, hingga syuting klip dilakukan.

"Segala persiapan, konsep hingga mengoordinasi teman-teman selebritas untuk menjadi cameo di klip Onyo. Jadi repot, ya director dan semuanya," ucap ayah dari Betrand Peto ini.


Hingga kini, video musik "Pesta" dari Betrand Peto Putra Onsu sudah ditonton sebanyak 1,5 juta kali, menduduki peringkat ke-6 pada trending musik YouTube, dan mendapatkan 28 ribu komentar.