• Inas024

Salah Satu Anggota "Debu" Alami Kecelakaan yang Akibatkan 2 Korban Tewas dan 4 Luka-luka!


Kecelakaan dialami oleh rombongan kelompok musik Islami, Debu. Dua orang tewas akibat kecelakaan ini. Dikutip dari detikJatim, kecelakaan ini terjadi di KM 837.200 Tol Pasuruan-Probolinggo (Paspro) arah timur ke barat, tepatnya di Kelurahan Pakistaji, Kecamatan Wonoasih, Kota Probolinggo, Senin (18/4/2022) pukul 00.10 WIB.


Peristiwa kecelakaan maut yang menimpa grup musik islami ini terjadi tepatnya di KM 837 arah timur ke barat. Kuatnya benturan mengakibatkan mobil mewah itu menjadi ringsek di bagian depan. Sementara truk yang terlibat kecelakaan langsung kabur.

Kanit PJR Jatim 4 Tol Paspro, Iptu Sudirman mengatakan, mobil mewah milik personel grup musik Debu masuk dari Tol Leces mengarah ke Surabaya. Namun sampai lokasi, mobil tiba-tiba menabrak bagian belakang truk yang sedang melaju. Kondisi bagian depan mobil ringsek parah akibat tabrakan. "Mobil tersebut menabrak bagian belakang truk. Kemudian, kendaraan truk tancap gas," katanya kepada wartawan dikutip dari OkeNews.


Adapun dua korban yang tewas yakni Firdaus (31) dan Al Haddad Amal Sheikh Aidaros (30), warga Malaysia. Sementara yang luka berat yakni Daood Abdullah Al Daood (35) yang tercatat sebagai warga Tegal-Jateng, dan Umar (28) warga Pondok Labu, Cilandak, Jakarta Selatan.