• Inas024

Kangen Band dengan Formasi Original Rilis Single "Cinta Sampai Mati", MV-nya Langsung Trending!


Kangen Band kembali membuat gebrakan baru di industri musik Indonesia, di awal tahun 2022 ini mereka tampil dengan formasi original yang sekaligus meluncurkan lagu baru berjudul “Cinta Sampai Mati”.


Formasi original band asal Lampung yang terdiri dari Andika Mahesa (Lead Vocal), Dodhy (Lead Gitar), Tama (Rhytm), Izzy (Keyboard), Bebe (Bass), Baim (Drum), dan Eren (Backing Vocal) memang sudah ditunggu-tunggu para penggemar setianya di jagad musik Indonesia.


Lagu berjudul “Cinta Sampai Mati”, ini diciptakan oleh istri dari sang Gitaris Dodhy, lagu ini menggambarkan kisah percintaan sepasang kekasih yang abadi, dibalut dengan suara Andika dan perpaduan suara Eren yang khas menjadi pengobat rindu para penggemarnya yang bernuansa era 2000 an.


Sebelumnya, video klip lagu dari Andika dan kawan-kawan ini sudah diunggah pada kanal YouTube Kangen Band Official sejak 25 Februari 2022. Per hari ini, video musik lagu ini sudah ditonton sebanyak 4,5 juta kali hingga menjadi trending nomor 1 di YouTube bagian musik. Kehadiran Kangen Band perdana dengan formasi original, tak wajar jika hal ini menggemparkan dan membuat penasaran publik, viewers nya yang terus bertambah, bahkan juga menjadi trending topik di Malaysia dan Taiwan.


Para personel Kangen Band formasi original ini sangat bersyukur, bisa dipertemukan kembali dan mengobati kerinduan para penggemarnya yang sudah lama menunggu kehadiran karya baru mereka.


“Semoga komitmen untuk bersama kembali bisa mengantarkan Kangen Band ke puncak kesuksesannya seperti yang dulu”, harap para personel Kangen Band kompak.