• Indomusikgram

Jerinx SID & Sang Istri Dilantik BNN Bali Jadi Duta Anti Narkoba


Pasangan Jerinx SID dan Nora Alexandra (istrinya) diangkat oleh Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Bali untuk menjadi duta anti narkoba. Jerinx ditunjuk karena dianggap bisa mengajak generasi muda menjauhi narkoba lewat lagu-lagunya.


Penunjukkan dirinya sebagai duta anti narkoba oleh BNNP Bali, menurut pria bernama asli I Gede Ari Astina ini karena lagu-lagu yang dibuatnya. Terutama lagu "Barisan Badai" yang dinyanyikan oleh Antrabez yang berisikan ajakan kepada manusia untuk tetap berprilaku positif & berubah ke arah yang lebih baik.


Drummer band Super is Dead ini merasa senang karena dengan demikian karyanya diapersiasi dengan baik. Sebagai musisi, ia ingin karyanya bisa membuat dan memberi energi positif kepada siapapun yang mendengarkan. Selain itu, Ia juga mengaku merasa terhormat bisa bekerja sama dengan BNN dalam menyelamatkan generasi muda. Sebagai seorang musisi dengan banyak penggemar, ia merasa banyak generasi muda yang perlu diselamatkan karena tak bisa dipungkiri di era sekarang ini banyak sekali anak muda yang justru terjerumus ke dalam dunia narkoba.