• Indomusikgram

Indomusikgram Rules


Halo semua,

Selamat datang di peraturan dasar @indomusikgram! Kalau ada pertanyaan atau masukan di luar yang tertulis di bawah ini, silahkan add official LINE kami di @indomusikgram (<- diklik saja!)

  1. Follow akun @indomusikgram di Instagram dan jangan lupa sertakan tagar #indomusikgram di caption video mu!

  2. Kami me-repost lagu cover secara gratis setiap hari nya.

  3. Kami tidak me-repost post carousell / multipost dan IGTV.

  4. Aspek penilaian kami dalam sebuah video musik yang layak untuk direpost meliputi kualitas produksi video, kreativitas, musikalitas, serta konten lagu yang dicover.

  5. Kami sangat menghargai hak kekayaan intelektual. Kami tidak merepost video yang terbukti bukan milik si pengunggah video tersebut atau misalnya audio di video tersebut diambil dari video orang lain tanpa seizin pemilik video tersebut.

  6. Dengan menyertakan #indomusikgram di caption video mu, kamu telah menyetujui bahwa video kamu boleh kami repost pada halaman @indomusikgram baik di instagram maupun seluruh platform lainnya seperti Line@, Facebook, YouTube dan dapat kami berikan template pada video kamu seperti : https://www.instagram.com/p/B1wDHCEjuTq/ .

  7. Kami berhak mengatur isi caption / description di video anda ketika direpost di @indomusikgram.

  8. Kami berhak menghapus komentar yang kami anggap terlalu memberikan dampak negatif seperti hate comment, SARA, atau yang keras berjualan atau promosi akun.

  9. Kami berhak block akun yang kami anggap mengganggu kenyamanan bersama komunitas.

  10. Kami membuka jasa paid promote untuk single / lagu original, event musik/audio, jasa entertainment, sekolah musik/audio, lebih jelasnya kita bisa diskusi lewat LINE@ ya!

  11. Kami membuka peluang kerjasama lainnya seperti kompetisi Cover lagu / Jingle, Live Music talent management, Media Partner, Video Ad Production, dan lainnya. Silakan hubungi kami ke contact@indomusikgram.net !

Kurang lebih itulah 11 (sebelas) poin utama yang menjadi rangkuman kami terhadap seluruh pertanyaan yang hampir setiap hari kami terima di @indomusikgram. Mari kita selalu semangat berkarya! Terima kasih sudah menjadi bagian dari #indomusikgram !