• Inas024

"Impas", Wujud Baru Geisha dengan Lagu Upbeat dan Fresh!


Impas, merupakan langkah awal Geisha mengusung konsep dan warna musik yang lebih fresh, lagu ini merepresentasikan seseorang yang punya hak setara atas rasa cintanya. Impas hadir untuk mengajak pendengarnya bangkit melawan rasa patah hati terhadap pasangan.


“Kita mencoba memberikan sesuatu yang baru, mulai dari warna musik hingga lirik lagunya. Ini adalah new chapter dari musik dan new look dari Geisha sekarang. Kita ingin memberikan sesuatu yang lebih fresh, dan relate dengan telinga pendengar musik sekarang,” ujar Roby selaku gitaris dan pencipta lagu ini.


“Dengan susunan lirik yang kuat, lagu ini berhasil dibawakan dengan berani dan lantang. Lagu ini cocok banget dibawakan dengan karakter vokal dari Regina. Bisa dibilang lagu ini bergenre pop funk, warna musik yang agak jarang ditemukan di masa sekarang,” jelasnya.


Menurut para personil, “Untuk seluruh proses produksi lagu ini berjalan dengan lancar. Sebetulnya lagu ini sudah disiapkan sekitar 2 tahun yang lalu, baru kita rasa ini adalah momen yang tepat untuk dirilis.”


“Proses shooting video klip berjalan lancar, sesuai dengan konsep yang kita inginkan. Seluruh personil tampil elegan terutama Regina dengan balutan jas. Menggambarkan image band Geisha yang sekarang,” ujar para personil.


Lagu ini menceritakan bagaimana membiarkan karma membalas semua, yang merujuk pada rasa sesal yang akhirnya dirasakan pasangan yang selingkuh akhirnya kehilangan orang yang ia khianati. Harapan dari Geisha untuk lagu ini adalah semoga bisa diterima oleh para pendengar. Lagu ini bisa didengarkan disaat momen apapun, terutama di pagi hari untuk semangat beraktivitas. Pesan dalam lagu ini adalah kita harus berani menjadi diri sendiri. Jangan takut kalau pasanganmu melakukan hal yang tidak sesuai dengan keinginanmu.


“Impas” dari Geisha sudah bisa didengarkan di seluruh platform musik digital yaitu Spotify, Apple Music, JOOX, Langit Musik, Youtube Music, Noice dan Resso. Untuk music videonya dapat disaksikan di Youtube Musica Studio’s.