• Indomusikgram

Hoala & Koala, Animasi Musikal Karya Anak Bangsa Yang Go Internasional!


Musik anak-anak yang bersifat Edukatif belakangan semakin terpinggirkan dan jarang sekali tersajikan. Kondisi ini rupanya menggugah Rendyadi Amnar, seorang CEO "PT Amnar Awandi Kazoku" yang kemudian menciptakan karakter animasi 3D "Hoala dan Koala" untuk anak-anak Indonesia. “Hoala dan Koala” adalah sebuah karakter musikal berbentuk animasi 3D yang bisa bernyanyi.


Hoala & Koala adalah karakter sepasang sahabat yang sangat gemar bernyanyi. Selain ada 2 karakter utama pada animasi ini juga terdapat karakter Ayah, Ibu, Miss Jeruk, Rubin si Rubah, Lincul Si Ular, Burhan si Burung Hantu, Bu Aya si Buaya, Serigili si Serigala, Om Ping si harimau, dan Om Bre si Singa.


Semua karakter pada animasi ini bisa bernyanyi dengan harapan bukan hanya anak-anak yang terhibur tetapi orang tua yang menemani anak menonton juga bisa terhibur dengan animasi 3D ini. Proses penggarapan musik pada animasi ini juga dibuat serius dan matang. Banyak musisi internasional yang terlibat di sini. Instrumen yang disajikan juga terbilang lengkap mulai dari instrumen barat hingga instrumen khas Indonesia juga ada pada animasi ini. Lagu-lagu Hoala Koala juga telah di publish dalam 5 bahasa yaitu Indonesia, Inggris, Spanish, Chinese dan Japanese.


Pasca diluncurkan animasi ini rupanya mendapat apresiasi yang luar biasa dari masyarakat Indonesia, banyak sekali orang tua yang mengedukasi anak-anaknya menggunakan tayangan animasi ini. Tak cukup di sini, Animasi ini juga mulai merambah ke dunia Internasional. Cuplikan Animasi ini beberapa kali ditampilkan pada billboard di dunia seperti di New York Times Square - Thomson Reuters, New York Times Square - 1540 Broadway, Leicester Square Station dan Media Wall Lipscani - Bucharest (Romania).


Mari kita doakan bersama-sama semoga karya anak bangsa ini semakin mendunia.


Kunjungi situs resmi Hoala & Koala pada tautan di bawah:

https://www.hoaladankoala.com/


Kunjungi juga YouTube Hoala & Koala pada tautan di bawah: