• dede420

Hayley Williams Memberi Kode Bahwa Paramore Akan Comeback Tahun Depan!


Hayley Williams memberi kode bahwa Paramore akan segera comeback pada tahun depan. Melalui surat kabarnya yang Ia tulis pada 26 November lalu, Williams menyiratkan bahwa Iadan anggota Paramore lainnya bisa saja merilis album terbaru pada 2022 mendatang. Paramore sendiri terakhir merilis ‘After Laughter’ pada 2017 lalu.


Seperti yang kita tahu, dalam dua tahun terakhir Hayley Williams memang lebih memfokuskan diri untuk project solonya, yaitu album ‘Petals For Armor’ dan ‘FLOWERS For VASES / descansos’.


Paramore adalah sebuah grup musik asal Amerika Serikat yang dibentuk pada tahun 2004 silam. Grup musik ini bermarkas di Franklin, Tennessee. Saat ini mereka beranggotakan 3 orang yaitu vokalis Hayley Williams, gitaris Taylor York dan drummer Zac Farro. Sejak terbentuk, mereka telah mengeluarkan 5 album studio, All We Know Is Falling, Riot!, Brand New Eyes, Paramore dan After Laughter.


Ini salah satu lagu paramore yang fenomenal banget!


Siapa nih yang udah ga sabar nungguin Paramore comeback? Mari nantikan bersama kira-kira kejutan apa yang akan mereka sajikan tahun depan!