• Indomusikgram

Firas, Sosok Drummer Muda Yang Membantu Ayahnya Menjadi Badut Akhirnya Bertemu Sang Idola!


Dunia musik tanah air memang tak pernah kehabisan talenta muda setiap waktunya.


Firas, sosok anak anak muda asal Surabaya beberapa waktu lalu menjadi sorotan netizen di sosial media. Pasalnya, Video yang berisikan dirinya yang sedang bermain drum menggunakan smartphone membantu sang Ayah bekerja menjadi badut viral di sosial media.


Hal ini rupanya sampai ke Yoiqbal, salah satu drummer terbaik tanah air.


Ia tergugah hatinya untuk menemui firas & sang ayah. Tak perlu waktu lama, Ia pun akhirnya menyambangi kediaman Firas yang terletak di surabaya.


Disana Ia bertemu langsung dengan firas & ayahnya yang memang kesehariannya bekerja sebagai badut penghibur. Yoiqbal mengungkapkan setelah ngobrol panjang dengan Ayahnya. Firas ternyata ingin sekali menjadi drummer yang sukses, tapi karena keterbatasan ekonomi sampai sekarang ayahnya belum bisa memfasilitasi. Akhirnya Firas ikut eskul band di sekolahnya setiap hari Sabtu dan selebihnya selalu ikut ayahnya bekerja.


Kedatangan Yoiqbal ini juga bukan tanpa alasan, Ia membawakan sebuah set-drum yang kemudian diberikan untuk Firas, Ia berharap dengan adanya set-drum ini Firas semakin semangat berlatih & rajin membantu orang tuanya.


Selain itu, Yoiqbal juga berpesan agar musisi Indonesia tak berhenti berkarya karena pandemi, coba adaptasi dan inovasi agar tak mati.


Tonton video Yoiqbal menyambangi kediaman Firas pada tautan di bawah: