• Inas024

Faith Christabelle Rilis Single "I Love Your Smile", Ceritakan Soal Remaja yang Sedang Jatuh Cinta!


Runner up the voice kids 2021, Faith Christabelle tampaknya mulai meramaikan dunia musik indonesia. Dengan dirilisnya single perdana Faith yang berjudul "I Love Your Smile" menjadi pengukuh dirinya resmi memulai karir profesional-nya sebagai seorang penyanyi.


Lagu ini diciptakan Andika Dwi Putra Armand dengan bernuansa pop RnB dan bertemakan jatuh cinta. Tema yang ceria sungguh sangat khas dengan kisah jatuh cinta pada usia remaja. Hal ini memang disesuaikan dengan usia Faith yang masih 15 tahun.


"I Love Your Smile" menceritakan tentang pengalaman seorang remaja yang sedang jatuh cinta secara diam-diam dan sering memimpikan orang yang ia cinta. Tentunya hal ini sangat relate bagi kebanyakan remaja Gen Z yang mulai mengenal cinta dan masih malu malu untuk mengutarakan nya.


“Jadi lagu ini tuh emang diciptain dengan menyesuaikan juga sama umur aku yg masih 15 tahun, soalnya dari aku dan label aku juga gak mau kalau lagu yang aku rilis tuh terlalu dewasa dan berat gitu. Itu makanya kita pilih lagu ini untuk dirilis,” ujarnya.


Tidak ada kendala yang cukup berarti selain pembagian waktu Faith yang masih harus bersekolah saat proses pembuatan single ini, yang sama sama kita ketahui Faith saat ini masih mengenyam bangku sekolah menengah pertama.


“Iya aku tuh kan masih sekolah ya, jadi paling bagi waktunya aja sih. Rekaman nya dilakukan di sela sela waktu sekolah dan belajar aku,” jelasnya.


Lagu ini, termasuk salah satu dari 11 lagu yang ada di dalam Album "Journey Of Love" persembahan dari Hits Record yang dirilis bersamaan dengan single ini, yaitu pada tanggal 25 Februari 2022. Selain Faith, Album ini juga diisi oleh para penyanyi yang tak di ragukan lagi karyanya, antara lain Andmesh, Mahalini, Nuca, Novia Bachmid dan sederet nama lain nya.


Faith berharap, dengan dirilisnya single ini akan semakin memantapkan langkahnya di dunia musik Indonesia, dan semoga lagu ini juga dapat membawa kesuksesan bagi karir yang baru di mulainya.


"Semoga single nya sukses, album nya juga sukses dan semoga aku semakin mantap lagi langkahnya di dunia musik, Aaammmiiinnnnn" tutupnya.