• Inas024

Eventori Luncurkan Aplikasi Sebagai Fasilitas Pelaku Hiburan untuk Bersinar


Eventori Super App menjadi salah satu wadah yang bisa digunakan untuk talenta-talenta baru serta pelaku industri untuk saling berkolaborasi. Platform ini membawa misi untuk talenta-talenta baru bisa dapat berkarya serta terhubung dengan panggung dunia. Yang membuat program ini semakin menarik, mereka juga bisa bersinar dengan adanya kolaborasi tersebut.


“Kita melihat banyak talenta dengan karya yang luar bisa belum mendapat peluang untuk bisa bersinar di panggung-panggung utama. Eventori Super App hadir untuk memfasilitasi kolaborasi industri ini,” kata CEO Eventori Vikri Ardiansyah, dalam acara launching Eventori Super App di Cendrawasih Room Jakarta Convention Center, Rabu malam (02/02/2022).


Aplikasi ini menyediakan fitur yang dapat digunakan oleh para talenta serta pelaku industri seperti Event Organizer (EO), promotor, brand dan periklanan. Vikri juga menyebut bahwa platform ini bisa memfasilitasi kolaborasi EO dari sebuah kota dengan penyanyi atau kreator konten di kota lain. Aplikasi ini diluncurkan oleh Menteri Komunikasi dan Informatika Johnny G. Plate dan Menteri BUMN Erick Thohir bersama founder Eventori Rio Abdurrachman. Hadir juga secara daring, co-founder Eventori Agnez Mo dari Los Angeles.

Adapula ajang pencarian bakat online yang bertajuk "The Next Vibes" di Eventori Super App. Ajang ini bisa diikuti siapapun hanya dengan mengunggah video penampilan mereka di Instagram. Total hadiah dari ajang ini mencapai Rp 1 Miliar. Tidak hanya memenangkan sejumlah uang, para pemenang dalam kategori musik juga mendapat kesempatan memproduksi lagu dengan Sony Music Indonesia. - Inas