• Inas024

Ello Umumkan Dirinya Bergabung dalam Proyek Kolaborasi dengan Dewa 19!


Lewat unggahan Instagram, penyanyi Marcello Tahitoe atau Ello mengumumkan menjadi vokalis baru Dewa 19. Dirinya yang mengaku seorang fans Dewa 19, masih nggak nyangka kalo bisa gabung ke band rock legendaris tersebut.


"Saya tidak pernah menyangka sedikit pun untuk bisa bergabung dengan @officialdewa19. Dari dulu hanya mendengarkan dan mengidolakan karya2 mereka. Namun akhirnya saya mendapatkan kesempatan ini. Seperti mimpi rasanya," tulis Ello dikutip dari akun @marcello_tahitoe, Senin (28/2).

Kompas.com kemudian menghubungi Petra sebagai manajer dari Dewa 19 untuk mengkonfirmasi hal tersebut. Petra memastikan, Ello nggak sepenuhnya masuk dalam manajemen Dewa 19.


“Dia gabung tapi tidak dalam struktur Dewa 19. Ello masih bisa menjalankan proyeknya sebagai solois, menyanyikan lagunya sendiri,” ucapnya.


Ia juga menyebut kedudukan Ello di Dewa 19 sama seperti Virzha, penyanyi yang sebelumnya diajak kolaborasi dengan Dewa 19.


“Iya, (hampir sama seperti Virzha). Sejauh ini Ello menyanyikan lagunya Dewa 19,” lanjut Petra.


Keterlibatan Ello bermula dari ketertarikan Ahmad Dhani untuk bisa melihat Ello manggung bareng Dewa 19.


“Intinya Mas Ahmad Dhani tertarik ajak Ello untuk manggung bareng, dan kemudian dia lagi siapkan proyek bareng sama Dewa 19,” ujar Petra.

Ello kini tengah mempelajari lagu-lagu lama salah satu band legendaris Tanah Air, Dewa 19. Upaya tersebut dilakukannya usai resmi bergabung dengan grup band yang didirikan Ahmad Dhani tersebut.


“Lagu-lagu lama Dewa 19 Ello pelajari untuk dinyanyikan saat manggung bareng,” kata Petra, manajer Ello, saat dihubungi Kompas.com, Senin (28/2/2022). Nantinya, akan ada proyek baru yang sedang dipersiapkan Ello bersama Dewa 19.


“Mas Dhani juga sudah mempersiapkan proyek baru bersama Ello. Kita lihat aja tanggal mainnya,” lanjutnya. Manajer Dewa 19 ini menyebut, Ello sudah lama bergabung di Dewa 19.


“Sudah dari tahun lalu bergabungnya, Oktober 2021 kalau enggak salah,” ucap Petra.