• Inas024

'Dibanding Dia', Rilisan Single Terbaru Lyodra Tunjukkan Sisi Bucinnya


Lyodra Ginting kembali merilis single terbarunya, video klip lagu ini sudah rilis di Channel YouTube bahkan menjadi trending di YouTube.


"Untuk kamu setengah nyawaku. Kutahu kau bukan milikku Terkadang bermimpi lebih engkau nanti milikku," demikian lirik bait pertama yang mengawali lagu yang diciptakan oleh Ade Govinda dan Jeje Govinda.


"Sungguh aku lebih mencintaimu dibanding dia. Aku bakal buktikan perasaanku seutuhnya...Sungguh aku lebih mendalamimu dibanding dia. Aku mohon padamu, dengarkanlah bisikanku,"


Lagu ini terdengar bucin dibandingkan lagu Lyodra sebelumnya. Dilihat dari video klip yang sudah rilis kemarin, Dibanding Dia menceritakan tentang perasaan cinta seorang perempuan bernama Valerie terhadap pria bernama Reno yang dia kira hanya memberikan cinta satu-satunya untuknya. Valerie dengan tulus menyayangi Reno, ia tak lelah memperhatikan kebutuhan kekasihnya, termasuk menyiapkan bekal. Valerie berniat menyusul Reno yang sedang berada di air terjun. Tak disangka, bekal makanan yang disiapkan disantap oleh Melody, perempuan yang ternyata dipilih Reno.


Setelah lagu itu resmi diluncurkan, Ade Govinda memuji Lyodra. "Lagu yang punya rasa 'dalam' yang teramat sangat untukku pribadi. Dan Lyodra berhasil membawakan dan memerankan dengan soul yang sangat sempurna. Makasih Lyly, kamu yang terbaik," tulisnya di kolom unggahan video yang diunggah Lyodra di kanal Youtubenya.