• Inas024

Desta Umumkan Mundur dari DGITM Prambors!


"Kawula muda @Prambors, Secara pribadi saya menyatakan pamit mengundurkan diri dan menarik semua suara saya dari DGITM @Prambors," tulis Desta dalam akun Twitternya, Rabu (16/2). Namun, ia juga menyebutkan ada kemungkinan untuk kembali ke Prambors jika situasi dan kondisi memungkinkan.

Desta memulai karirnya sebagai penyiar radio Prambors awal 2000-an, ia sempat berpasangan dengan Arie Dagienkz hingga 2008 untuk program pagi hari, bertajuk "Putuss". Kemudian, ia sempat berhenti dari Prambors dan rehat sejenak. Sekembalinya Desta dari vakum, ia pindah ke radio Hard Rock FM. Barulah ia kembali ke Prambors untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Indra Bekti untuk program pagi hari. Program tersebut berjudul Desta and Gina In The Morning (DGITM) yang dibawakan bersama Nycta Gina. Acara ini membahas berbagai isu terkini, seperti berita selebriti Hollywood yang dikemas dengan humor ringan.


Sebelum dikenal sebagai penyiar radio, Desta mengawali kariernya sebagai drummer grup band Clubeighties yang tenar di awal tahun 2000-an. Kemudian Vincent dan Desta mengumumkan pengunduran diri dari Clubeighties di tahun 2008. Lalu ia dan Vincent membentuk grup band baru bernama The Cash bersama Ringgo Agus Rahman dan Tora Sudiro. Tak hanya di musik, Desta juga melebarkan sayapnya di dunia akting. Pada 2007, dirinya bermain dalam film "Get Married" bersama Ringgo Agus Rahman. Terakhir, ia membintangi film Pretty Boys bersama Vincent Rompies dan Danilla Riyadi.