• Inas024

Deretan Musisi Hip Hop Papan Atas Jadi Lineup di Super Bowl Halftime Show 2022!


Super Bowl Halftime Show (SBHF) di panggung final Liga Football Nasional Amerika Serikat (NFL) selalu digelar meriah dengan menghadirkan pengisi acara musisi papan atas. Tahun ini, SBHF yang disiarkan secara real-time oleh NBC dan menghadirkan lima nama besar Hip-Hop dunia, Dr. Dre, Snoop Dogg, Eminem, Mary J. Blige, dan Kendrick Lamar dengan cameo kejutan dari 50 Cent memeriahkan panggung dengan medley hits terbesar mereka. Hal itu pun menjadi sejarah baru bagi musik Hip-Hop dunia karena mempertemukan peraih 43 piala Grammy, No.1 Billboard album, dan 5 epic hitmaker dalam 1 panggung.


Dikutip dari NBC News, Super Bowl Halftime Show 2022 diproduksi oleh perusahaan olahraga dan entertainment milik Jay-Z, Roc Nation. Acara ini dibintangi oleh penyanyi-penyanyi legendaris seperti Mary J. Blige, Kendrick Lamar, Dr. Dre, Eminem, Snoop Dogg dan juga penampilan mengejutkan dari rapper 50 Cent.


Pertunjukan ini dibuka dengan Snoop Dogg dan Dr. Dre, yang membawakan "The Next Episode." Beberapa lagu klasik menyusul, termasuk “In da Club” dari 50 Cent, “Family Affair” dari Mary J. Blige, “Alright” dari Kendrick Lamar, dan “Lose Yourself” dari Eminem. Fans di Twitter langsung ramai dengan tweet pernyataan cinta dan kekaguman mereka untuk pertunjukan ini, dengan banyak tweet yang menyebut grup tersebut sebagai Music Avengers. Momen spesial bagi para penggemar adalah saat penghormatan Dr. Dre kepada Tupac dan ketika 50 Cent muncul di atas panggung secara terbalik. Yang lainnya memuji Eminem karena berlutut selama setnya dengan anggukan yang jelas untuk Colin Kaepernick, yang pada tahun 2016 berlutut selama lagu kebangsaan untuk memprotes kebrutalan polisi dan ketidaksetaraan rasial di AS.