• Inas024

Dari Voice Note, Reza "Arap" dan Heiakim Rilis "Origami"


Heiakim atau yang biasa disapa "Akim" adalah musisi yang terkenal kreatif, sebelumnya ia pernah mendunia karena mengkreasikan suara dari mesin penerjemah (Google Translate) hingga menjadi musik yang unik dan easy listening. Kini, ia berkolaborasi dengan Reza "Arap" Oktovian atau "YB" merilis single bertajuk "Origami" dari rekaman voice note.


"My Azuki singing 'Origami' by me and Heiakim. The song will release tonight on all platforms. Can I get a huge support from 🅱️eans fam for my song?? 🎋⛩🎣🚬🈶 #Azuki," tulis @ybrap pada caption salah satu postingan di akun Instagram pribadinya.

Reza "Arap" telah dikenal sebagai salah satu musisi yang juga sering membeli NFT. Bahkan, ia menggunakan salah satu NFT yang ia beli untuk mempromosikan single terbarunya "Origami". Seperti yang ia utarakan pada postingan akun Instagramnya, Reza "Arap" membeli salah satu NFT dari koleksi Azuki. Azuki adalah brand metaverse yang dibangun oleh komunitas dan penggemar Azuki. NFT Azuki dimiliki oleh komunitas orang-orang dari seluruh dunia, yang membantu menjadikan token terdesentralisasi dan masa depan cryptocurrency.


Lagu "Origami" dari YB dan Heiakim dapat didengarkan di berbagai platform streaming musik digital mulai 28 Januari 2022. - Inas