• Inas024

"Dahulu", Sebuah Single Tentang Memori dari


Kenangan bersama orang terkasih yang tak pernah lagi akan terjadi, terkadang meninggalkan sebuah cerita sedih maupun cerita bahagia untuk dikenang. Proses perjalanan untuk merubah cerita tersebut menjadi sebuah memori yang indah yang coba disampaikan Adlani Rambe lewat lagu terbarunya “Dahulu”.


Adlani Rambe merupakan salah satu solois dari Musica Studios yang terbilang berhasil membuktikan eksistensinya sebagai musisi pendatang baru di belantika musik Indonesia melalui karya-karya di akun YouTubenya yang mendapatkan respon positif dari publik.


“Dahulu” merupakan single Adlani bersama Musica Studio’s setelah sebelumnya merilis single “Vitamin” pada Februari 2021.


“Awal mula diperkenalkan dengan lagu ini oleh A&R (Artist & Repertoire) dari Musica Studios, aku udah ngerasa kalau lagu ini sangat cocok dengan karakterku,” jelas Adlani.


Adlani menjelaskan tentang siapa saja yang terlibat dalam lagu ini, “Banyak sekali tentunya teman-teman yang terlibat dalam lagu ini, mulai dari editorku sampai dengan A&R dari Musica Studios”.


“Besar harapanku untuk lagu ini bisa kembali diterima oleh masyarakat luas, dan lagu 'Dahulu' bisa menjadi pengingat kalian semua bahwa kenangan boleh diingat tapi tidak untuk berlarut-larut dan hidup harus tetap berjalan,“ ucap Adlani.


“Dahlu” dari Adlani Rambe sudah bisa didengarkan di seluruh platform musik digital yaitu Spotify, Apple Music, JOOX, Langit Musik, Youtube Music, Noice dan Resso. Untuk music videonya dapat disaksikan di Youtube Musica Studio’s.