• Inas024

UN1TY Kembali dengan MV "So Bad" Bernuansa Futuristik


Semalam (25 Januari 2022), grup Indonesia di bawah naungan 1ID Entertainment ini akhirnya kembali dengan MV terbaru mereka untuk lagu bertajuk “So Bad”. Terlihat pada MV tersebut, boy grup ini ingin membawakan tema futuristik. Tak lupa seperti lagu-lagu sebelumnya, UN1TY selalu memberikan lagu yang easy listening dengan kemampuan vokal yang semakin meningkat dipadukan dengan rap yang tak bisa diremehkan.


Sebagai flashback, boy grup ini debut pertama kali pada tanggal 9 Desember 2019. UN1TY beranggotakan Farhan, Shandy, Gilang, Ricky, Fenly, Fajri, Zweitson, dan Fiki yang terbentuk dari acara survival 1 ID Music. Sebelumnya, mereka telah meluncurkan dua single berjudul Coba Cintaku dan Satu sebagai awal mula debut boy grup asal Indonesia ini. Salah satu penulis lagunya ialah Patrick Effendy yang juga pernah memprodusuri Coboy Junior.


Boy grup ini juga sudah go internasional, mereka pernah masuk pada program MTV Amerika berjudul Friday Livestream hingga mendapatkan undangan wawancara eksklusif dari Radio Star Brazil untuk memperkenalkan grup mereka.


MV "So Bad" sudah dapat ditonton di Channel YouTube UN1TY.