• Inas024

Coldplay Rilis Video Musik Bersama Selena Gomez dari Single "Let Somebody Go"


Coldplay merilis video musik terbarunya yang bertajuk "Let Somebody Go" pada Senin, 7 Februari waktu Amerika Serikat. Video musik ini disutradarai oleh Dave Meyers, video musik kali ini bernuansa black and white dan menampilkan Chris Martin dan Selena Gomez. Pada MV ini terlihat keduanya mencoba memahami rasa sakit karena ditinggalkan oleh orang yang mereka cintai. Chris dan Selena mencoba meraih satu sama lain tetapi tangga tak berujung memisahkan mereka.


Selena Gomez, yang membagikan proses di balik layar, menulis bahwa dia sangat senang dengan kolaborasi pertama dengan Coldplay ini. Ia juga sempat menggoda penggemar dengan menuliskan liriknya di Twitter sebelum dirilis pada Oktober 2021.

"Let Somebody Go" merupakan single terbaru dari album Music of the Spheres yang dirilis pada tahun 2021. Coldplay juga berencana untuk berhenti membuat musik baru pada tahun 2025. Sambil menunggu tahun, Coldplay akan memulai tur Music of the Spheres mulai dari Kosta Rika pada 18 Maret.


“Saya tahu saya bisa mengatakan, rekor terakhir kami akan keluar pada 2025 dan setelah itu kami hanya tur. Mungkin kami akan berkolaborasi tetapi katalog Coldplay, sudah selesai," kata Chris Martin di Radio BBC.


Di sisi lain, Let Somebody Go merupakan karya musik terbaru Selena Gomez setelah merilis album berbahasa Spanyol berjudul Revelación pada tahun 2021. Video musik Coldplay dan Selena Gomez "Let Somebody Go" sudah dapat ditonton pada YouTube Channel Coldplay. -Inas