• Inas024

Cherrybelle Rayakan 11 Tahun Anniversary, Apakah Akan Comeback?


Para personel grup Cherrybelle adakan reuni dan rayakan anniversary. Grup yang terbentuk sejak tahun 2011 lalu ini kembali dipersatukan buat merayakan hari jadi. Banyak penggemar dan netizen berharap mereka bisa comeback di tahun ini.


Cherrybelle sebenarnya sudah beberapa kali mengadakan reuni member. Mulai dari para member generasi pertama hingga reuni dengan member baru. Kali ini tepat di anniversary grup yang ke-11 tahun, Cherrybelle mengadakan reuni kembali. Namun pada reuni kali ini cukup berbeda, dikarenakan para member Cherrybelle sampai kompak mengganti foto profil akun Instagram pribadi mereka dengan tema foto yang sama.


Sebanyak 7 akun member tergabung dalam followers akun baru Cherrybelle bernama @cherrybelle.idn. Mulai dari Ryn, Steffy, Christy, Angel, Cherly, Kezia, hingga Novi.


Ketujuh member itu sampai mengadakan photoshoot khusus 27 Februari 2022 lalu. Dengan tema pakaian yang seragam serba berwarna cerah, mereka berpose dengan akrab. Hasil foto ini kemudian diunggah di akun official Cherrybelle. Sayangnya, ada beberapa member lain yang nampaknya tidak bergabung. Seperti Gigi, Felly, hingga Anisa yang absen pada projek anniversary kali ini.

Banyak netizen yang berharap mereka comeback. Isi postingan @cherrybelle.idn dibanjiri berbagai komentar penuh harapan dari para fans mereka.


"i really miss you, not only me but all twibi and twiboys miss you all too.. we need our chibi back again to dance and sing together" tulis akun instagram @princxferdy.


"Selalu berharap kalian comeback, tapi disaat itu pula inget kata leader 'cherrybelle will never comeback' Haha :")" tulis @_ratihintan.


"Ini apaa woii😭😭 comebackkk???!!!!!!" tulis @anggitaaa.dc.


Hingga kini, belum ada keterangan resmi dari pihak @cherrybelle.idn terkait comeback berkarya atau rencana lainnya kedepan.