• Inas024

Ceritakan Tentang Konflik yang Sering Terjadi di Dalam Hubungan, Agnez Mo Rilis "Patience"


Penyanyi Agnez Mo Kamis 10 Februari 2022 telah merilis single barunya bertajuk “Patience”. Awalnya, Agnes Mo mengumumkan perilisan single ini melalui sebuah di akun Instagram-nya pada 31 Januari 2022 lalu.


Lagu ini langsung menempati puncak teratas di iTunes satu jam setelah dirilis. Bahkan nomor satu di iTunes dan langsung trending di media sosial Twitter dengan lebih dari 21 ribu tweets. Single terbaru dari Agnez Mo ini mampu mengalahkan “Ease on Me” dari Adele dan ini menjadi kebanggaan bagi penggemarnya.


Agnez Mo menandai kembalinya ia ke industri musik setelah cukup lama vakum. Hampir setahun ia tidak mengeluarkan lagu baru. Keluarnya single “Patience” ini langsung disambut antusias oleh para fans-nya. Selain itu, lagu ini juga menarik perhatian dari para pendengar internasional. Banyak yang meminta lagu bergenre RnB ini untuk diputar di sejumlah radio di Amerika Serikat.


Lagu ini menceritakan tentang keinginan seseorang untuk melanjutkan hubungan ke jenjang lebih serius. Namun, pasangannya tidak ingin terburu-buru dan ingin santai dalam menjalani hubungan mereka.


Terakhir kali Agnez Mo merilis single berjudul “F Yo Love Song” di tahun 2021 lalu. Sementara album terakhir yang dirilis penyanyi kelahiran 1986 itu dirilis pada tahun 2017 silam dengan album bertajuk “X”. Belum diketahui, apakah lagu terbaru “Patience” akan menandai keluarnya album terbaru dari Agnez Mo.