• Inas024

Cassandra Rilis "Selangkah Menjauh", Ceritakan Soal Hubungan yang Sudah Tidak Lagi Sehat


Cassandra merilis single baru. Lagu band yang beranggotakan Anna (vokal), Inos (gitar), dan Choki (bass) tersebut berjudul “Selangkah Menjauh”. Lagu ini bercerita tentang sebuah hubungan tidak sehat antar sepasang kekasih karena salah satu di antara mereka menyadari bahwa selama ini ia telah mencintai orang yang salah. Untuk itu, mundur meski hatinya tak ingin pergi adalah pilihan yang ia pilih.


Lagu yang ditulis oleh Choki ini menghadirkan musik yang mellow dengan tempo lambat dengan lirik yang sedih, membuatnya easy listening dan mudah untuk dinyanyikan banyak pendengarnya. “Selangkah Menjauh” dibuat dengan aransemen yang baru, juga menghadirkan duet antara Choki dan Anna.


“Pesan yang ingin disampaikan Cassandra lewat lagu ini adalah, tetaplah jadi orang baik meski apa yang kita lakukan tak mendapat respons baik dari orang lain. Harapannya, “Selangkah Menjauh” bisa menghibur semua pendengar musik, turut mewarnai Industri musik indonesia, dan disukai oleh semua orang. Selamat menikmati single terbaru kami!” jelas Choki mewakili Cassandra dikutip dari bolehmusik.com.


Video musik lagu "Selangkah Menjauh" sudah tersedia di Channel YouTube Trinity Optima Production. - Inas