• Inas024

Burgerkill dan Voice of Baceprot (VOB) akan Tampil di Festival Musik Metal Terbesar Dunia!


Band metal hijabers Indonesia Voice of Baceprot (VOB) bakal tampil di festival musik Wacken Open Air 2022 pada 4-6 Agustus. Selain VOB, Burgerkill juga diundang untuk perform di event yang sama. Wacken Open Air merupakan salah satu festival musik metal terbesar di dunia yang digelar di Jerman tiap akhir pekan pertama Agustus sejak 1990. Dua Band ini akan bersanding dengan Slipknot, Judas Priest, serta Limp Biskit dalam deretan penampil.

VOB sendiri sempat mengungkapkan bahwa tampil di festival Wacken Open Air merupakan salah satu mimpi mereka.


"Kami sangat tertarik tampil di luar negeri. Kami ingin banget tampil di Wacken Open Air," kata Siti kepada CNNIndonesia.com, 2018 lalu.


Sebelumnya, band metal Indonesia, Burgerkill sempat menjadi salah satu penampil Wacken Open Air 2020. Sayangnya, acara tersebut batal karena kondisi pandemi Covid-19. Kemudian di akhir 2021 Burgerkill mengumumkan secara resmi penampilan mereka di WOA selain mengucapkan terima kasih kepada para Begundal yang sudah mensupport mereka selama ini.


“Roar of Chaos Music Video telah menembus 100k views! Terima kasih yang sebesar-besarnya untuk antusias dan support kalian terutama para Begundal yang selalu memberikan support terbaik!,” ungkap Burgerkill di akun Twitternya.


“And one more thing, we’re stoked to announce that we will be playing in @Wacken Fest’ 2022!,” lanjutnya.

Hingga kini, diketahui tiket Wacken Open Air 2022 telah sold out dari unggahan akun Instagram resmi mereka (@wackenopenair.official).