• Indomusikgram

Bleu Clair, Satu-satunya DJ Asal Indonesia Yang Tampil di EDC Las Vegas!


Indonesia memang tak pernah kehabisan talenta-talenta luar biasa dalam banyak bidang, salah satunya dari dunia musik EDM.


DJ Asal Tanah Air, Bleu Clair berhasil tampil dalam acara "Electric Daisy Carnival Festival" yang diadakan di Las Vegas, Amerika Serikat.


Ia menjadi satu-satunya DJ asal Indonesia yang menjadi penampil dalam acara bergengsi tersebut.


Tak main-main, pada acara ini juga Ia satu panggung dengan banyak sekali DJ dunia, sebut saja DJ SNAKE, Martin Garrix, dan ZEDD yang juga menjadi line-up pada acara ini. Selain itu, Ia mengaku sudah ditawari untuk menjadi salah satu penampil sejak 2020 lalu, namun sempat tertunda karena pandemi Covid-19 yang akhirnya membuat acara ini diundur ke tahun 2021.


Bleu Clair mulai mencoba menjadi seorang DJ pada tahun 2012 ketika Ia masih duduk di bangku SMA, pada tahun 2017 akhirnya Ia memulai karir profesionalnya. Pada saat ini Bleu Clair menetap di Los Angeles dan tengah disibukkan dengan beberapa pertunjukkan yang akan datang.


Ia berharap, semoga semakin banyak musisi tanah air yang berhasil menembus dunia internasional & berhasil mengharumkan nama bangsa di ranah yang lebih luas.


Berikut beberapa dokumentasi ketika Bleu Clair perform dalam acara Electric Daisy Carnival Festival di Las Vegas: