• dede420

Bertema Tentang Cerita Fantasi, Caessaria Rilis Lagu "Little Old Man"


Dunia musik tanah air memang tak pernah kehabisan materi-materi baru di dalamnya. Sebut saja Caessaria, Sebuah grup musik yang akhirnya merilis single terbaru berjudul "Little Old Man".


Grup musik ini terbentuk pada tahun 2020, beranggotakan Arin sebagai vokalis, Roby Satria dan Supernova sebagai pengisi gitar utama.


Caessaria adalah sebuah cerita fantasi yang diadaptasi dari cerita novel, yang kemudian dirangkai oleh Arin dengan konsep kartu tarot. Di sini diceritakan Roby menjelma sebagai Hope, dan Supernova menjadi Black Rose. Untuk memulai kisah fantasi ini, “Little Old Man” terpilih menjadi pembuka dari album yang akan dirilis nanti. Menurut Arin, “Little Old Man” merupakan lagu yang diadaptasi dari cerita nyata, dikemas menjadi suatu cerita fantasi.

Berkisah tentang seorang anak perempuan yang kehilangan sosok kakek yang dicintainya. Lagu ini merupakan salah satu rangkaian dari album yang akan dirilis nanti. Di album ini, akan ada 9 lagu yang dirilis. Jadi untuk rilisan lagu ke-1, kita buka kartu tarot bergambar The Moon. Lagu ke-2 dengan karakter tarot berbeda, dan seterusnya.” “Kita akan bacakan kisah perjalanan kita untuk semua yang mendengarkan lagu ini, menggunakan kartu tarot yang kita buat dari sudut pandang Caessaria. Setiap lagu mempunyai rangkaian cerita dan narasi yang berbeda, dan akan menjadi cerita yang utuh setelah semua selesai dibaca.”


Pada lagu ini juga ada bagian dimana Ariel Noah ikut bernyanyi dan menambah kesan dramatis pada lagu ini.


Dengarkan lagu "Little Old Man" pada tautan di bawah: