• Inas024

Berkolaborasi dengan Puluhan Karyawan, Indomusik Team Rilis Video Lirik "Naik Gaji Boss"!


Indomusik Team merupakan grup musik in-house dari Indomusikgram yang terdiri dari 4 anggota yaitu Raracellina, Alfiromi, DedeAP, dan Yosdwipa. Mereka telah membuktikan bahwa mereka adalah musisi yang mumpuni dibuktikan lewat single perdananya yang berjudul “Naik Gaji Boss”. Single tersebut khusus diciptakan oleh musisi David Josade untuk teman-teman Indomusik Team.


Rilis 28 Januari 2022 lalu, single yang dinyanyikan dan diaransemen oleh Indomusik Team menceritakan tentang curahan hati para karyawan yang meminta kenaikan gaji kepada atasannya namun tidak berani untuk mengungkapkan secara langsung.


“Lagu ini sebenarnya dapat relate untuk setiap karyawan, karena isinya tentang curahan hati mereka namun tidak dapat tersampaikan secara langsung. Namun single ini dibuat sifatnya fun tanpa konotasi negatif” jelas Raracellina, anggota Indomusik Team.


Sebagai musisi sekaligus content creator, Indomusik Team menambahkan lirik pada lagu untuk menyesuaikan dengan keadaan saat ini.


“Kami sedikit aransemen lagu Naik Gaji Boss agar menyesuaikan dengan masa pandemi ini, bukan hanya karyawan yang sedang kesulitan namun perusahaan juga sedang kesulitan.” ucap Alfiromi, anggota Indomusik Team.


Proses rekaman berjalan dengan lancar tanpa ada kendala. Indomusik Team berharap “Naik Gaji Boss” dapat dinikmati oleh semua karyawan dan pekerja di Indonesia. “Kami senang jika semua orang terhibur dan dapat menikmati single perdana kami. Karena sepertinya ini juga lagu pertama di Indonesia yang menyuarakan hati seorang karyawan.” tutup Raracellina.


Indomusik Team akan merilis video lirik "Naik Gaji Boss" tepat pada hari ini, 7 Maret 2022. Ternyata mereka telah berkolaborasi dengan puluhan karyawan dari berbagai daerah di Indonesia dalam pembuatan video lirik ini. Puluhan karyawan ini akan mengungkapkan alasan masing-masing dari mereka ingin gaji mereka dinaikkan. Video lirik akan tayang jam 19:00 WIB di channel YouTube Indomusik Team.