• dede420

Bercerita Tentang Hubungan Toxic, Andmesh Rilis Lagu "Ego"


Andmesh kamaleng yang lebih akrab dengan sapaan "me", merupakan penyanyi kebanggan Tanah Air yang dikenal lewat karya-karya terbaiknya. Kini a kembali memberikan warna bar di belantika musik Indonesia melalui karya terbarunya yakni "Ego".


Mash dengan tema cinta, Menariknya pada single terbarunya, kali ini Andmesh Kamaleng menceritakan tentang "Toxic Relationship" yang digambarkan oleh seorang wanita yang merasakan cinta kepada pasangannya, dan pada keadaan itu dia juga harus menelan pil pahit dengan merasakan sakit sendiri ketika

terus bertahan dan terpaksa menjalani hubungan tersebut karena enggan mengakhir.


Dibantu oleh musisi kenamaan Tanah Air seperti Ifa Fachir dan juga Dimas Wibisana sebagai Music Producer. balutan aransement bergenre "Pop Grande" pada single "Andmesh Kamaleng - Ego" ini terasa sangat mudah menyentuh hat para pendengarnya, karena tulisan lirik yang dirasa sangat relatable ketika di padukan dengan alunan musik yang syahdu mendayu.


tak hanya itu, peran serta dari Irvnat sebagai Vocal Producer juga tidak diragukan lagi, pada single "Ego" ini,

Alunan suarg Andmesh ketika menyanyikan lagu ini terasa lebih dewasa, penempatan dan penggunaan improvisasi pada lagu in seperti pas pada porsinya, sehingga lagu ini terasa sangat emosional. Melalui karya terbaru nya in, Harapannya Andmesh bisa menjadi Irendsetter bagi kalangan pencinta musik Indonesia, dan dapat kembali mengulang kesuksesan melalui karya terbarunya yang bertajuk "EGO" ini.


Dengarkan lagu "Ego" pada tautan di bawah: